Cara menginstall bbm pada android

Cara menginstall bbm pada android

BBM adalah aplikasi messenger yang saat ini populer dan bisa diguakan di android dan IOS maka dari itu kami akan berbagi bagaimana Cara menginstall bbm pada android !
berikut cara menginstall bbm pada android :
Penggunaan BBM pada android harus diawali dengan mengunduh aplikasinya melalui Google play atau android market.

Mengunduh aplikasi melalui Google play atau android market selanjutnya otomatis menginstal. Setelah unduhan dan instalan BBM ini masuk di sistem android, tugas berikutnya adalah mendaftar dengan memasukkan email. Bagi pengguna android yang tidak kompatibel dengan aplikasi BBM ini tidak dapat mengunduh atau menginstalnya.

Setelah memasukkan email, selanjutnya kita harus memasukkan Blackberry ID yang biasanya menggunakan email yang telah kita masukkan sebelumnya untuk mendaftar. Kemudian kita juga harus membuat password untuk keamanan akun. Jika berhasil, maka kita akan mendapatkan tampilan dengan tulisan ‘Complete your BBM Profile’ yang merupakan tanda kita sudah dapat menggunakan aplikasi ini. Keberhasilan menginstal ini akan diikuti dengan munculnya bar ‘Profile’ dan PIN BBM yang telah didapatkan.

Setelah itu, kita dapat menggunakan aplikasi ini dengan menginvite teman-teman kita untuk masuk ke daftar kontak dan selanjutnya dapat chatting dengan mereka. Dalam aplikasi BBM ini kita juga dapat membuat PIN sendiri. Caranya, kita harus keluar dulu dari akun atau Blackberry ID yang kita punyai.

Kemudian setelah itu, kita harus memasukkan email yang telah terdaftar di web BBM.com. Kemudian, kita klik panel ‘Create a Blackberry ID’ dan masukkan data yang diminta. Selanjutnya, ikuti langkah-langkahnya sampai selesai untuk mendapatkan PIN baru.
selamat mencoba BBm for android

Silahkan Cari penginstalan bbm yang lain hanya di Omahinstal.blogspot.com

Share this:

Disqus Comments