SPESIFIKASI Asus X453M

SPESIFIKASI Asus X453M

SPESIFIKASI  Asus X453M
Mungkin teman-teman masih binggung dengan spesifikasi dari produk asus yang satu ini yaitu  Asus X453M
untuk itu kami dari omah install akan berbagi tentang ulasan dari Asus X453M. :)
Asus X453MAsus X453M merupakan salah satu dari sekian banyak notebook tipis dengan desain klasik. Notebook ini memiliki body yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi dan terasa solid saat di pegang. Secara keseluruhan, bodynya dibalut dengan warna hitam matte. Bagian dalamnya dihiasi dengan motif alur alumunium sehingga terlihat lebih menarik.
Asus X453M diperkuat dengan prosesor Celeron N2830 dual core Bay Trail yang berkecepatan 2.16GHz. Notebook ini juga dilengkapi dengan Turbo Boost sehingga kecepatan prosesornya bisa bertambah hingga 2.41 GHz. RAM yang dibenamkan Asus pada notebook ini adalah RAM DDR3 sebesar 2 GB yang bisa diupgrade hingga 8GB. Untuk ruang penyimpanan, terdapat harddisk dengan kapasitas 500 GB. Sementara untuk urusan graphics, Asus X453M hanya dilengkapi dengan graphics Intel IGP. Di sektor tata suara, hadir speaker Sonic Master yang mampu mengeluarkan suara dengan kualitas yang lebih baik dibanding notebook klasik lain.
Untuk urusan display, Asus X453M memiliki layar yang berukuran 14″ dengan resolusi 1366×768 piksel. Pemilihan layar glossy membuat pandangan pengguna akan sedikit terganggu saat menggunakan notebook ini karena layar tersebut akan menangkap bayangan yang ada disekitar Anda. Supaya dapat meminimalisir hal ini, Anda bisa menaikan tingkat brightness layar.
Tuts keyboard yang dimiliki Asus X453M merupakan tuts jenis chiclet yang dibalut dengan warna hitam. Keyboard tersebut cukup nyaman saat dipakai mengetik. Bunyi yang dihasilkan juga tidak terlalu keras. Sementara untuk trackpadnya, ukuran yang diusung sudah cukup nyaman sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan gerakan smart gesture pada trackpad tersebut.
Konsumen yang ingin melakukan upgrade pada notebook ini sepertinya akan kesulitan mengingat bodynya tidak dilengkapi beberapa penutup terpisah. Dengan demikian, Anda harus membuka seluruh penutup yang terletak di bagian bawah dengan hati-hati.
Asus X453M sendiri ditunjang dengan baterai berkapasitas 30Wh. Notebook ini mampu bertahan hingga lebih dari 5 jam saat digunakan secara normal. Sementara untuk pengisian dayanya, baterai X453M akan kembali terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam lebih. Notebook ini merupakan notebook yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kinerja yang ditawarkan cukup mumpuni dan bodynya juga cukup tipis sehingga mudah di bawa kemana-mana.

Share this:

Disqus Comments